BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM 0734/YOGYAKARTA PIMPIN UPACARA CORP SERAH TERIMA JABATAN DANRAMIL
DANDIM 0734/YOGYAKARTA PIMPIN UPACARA CORP SERAH TERIMA JABATAN DANRAMIL

DANDIM 0734/YOGYAKARTA PIMPIN UPACARA CORP SERAH TERIMA JABATAN DANRAMIL

Untuk memantapkan kinerja dan penyegaran sistem, sejumlah Perwira Kodim 0734/Yogyakarta menjalani mutasi jabatan. Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf Kodim 080734/Yogyakarta.

Serah terima jabatan (Sertijab) 10 perwira ini dipimpin langsung Dandim 0734/Yogyakarta, Letkol Inf. H.M. Gurning. S.I.P. Di Alula Makodim 0734/Yogyakarta. Rabu (2/11/2016).

Dalam amanatnya, Dandim 0734/Yogyakarta mengatakan, acara tradisi Sertijab ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar prajurit mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dan yang terpenting menurut Dandim 0734/Yogyakarta, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.

“Selamat bertugas Danramil dan para perwira staf yang baru dilantik, semoga kemanunggalan TNI dan rakyat yang berada disekitar wilayah tugas terus terjalin”.

Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” kata Letkol Inf H.M. Gurning S.I.P.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer