BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / 170 PRAJURIT KODIM 0725/SRAGEN HARI INI LATIHAN MENEMBAK
170 PRAJURIT KODIM 0725/SRAGEN HARI INI LATIHAN MENEMBAK

170 PRAJURIT KODIM 0725/SRAGEN HARI INI LATIHAN MENEMBAK

Rabu ( 14/9/16 ) Prajurit Kodim 0725/Sragen , melaksanakan Latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III TA. 2016 yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 14 -15 September 2016 bertempat di lapangan Kurusetra 408/Sbh.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari , dengan latihan menembak diharapkan prajurit bisa memelihara ketrampilan perorangan sesuai indeks senjatanya masing-masing guna meningkatkan profesionalisme, maka semua Prajurit diharapkan bisa memiliki kesamaan sikap, visi misi, dan tindakan dilapangan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodim, yakni menjaga stabilitas keamanan diwilayah tanggung jawabnya sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Dalam kegiatan menembak ini untuk Bintara dan Tamtama adalah menggunakan senjata laras panjang M16 A1 dilaksanakan mengambil 3 sikap yaitu Sikap tiarap, Sikap duduk dan berdiri, sedangkan jarak yang diambil adalah 100 m. Sedangkan untuk Perwira dan indek pemegang pistol menggunakan senjata laras pendek atau pistol FN46 yang mengambil jarak 25 m dengan sikap berdiri. Tidak lupa diawal kegiatan perwira Koordinator menyampaikan Supaya faktor keamanan tetap diutamakan terutama dalam hal pembawaan senjata supaya tetap hati-hati dan waspada karena bila terjadi keteledoran bisa menimbulkan akibat yang fatal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer