BERITA TERBARU

(Tempel) – Kesiapan menyambut peringatan HUT RI ke 71 disetiap Kecamatan di Kabupaten Sleman sudah mulai nampak, baik, Pasang Bendera. Umbul umbul, kesiapan Upacara maupun Loma lomba yang diadakan dari yang di tingkat Desa hingga sampai tingkat Dusun atau Padukuan.

Danramil 04/Tempel Kapten Czi Wajiyana mendukung penuh kegiatan ini dengan mengoptimalkan para Babinsa untuk berperan aktif membantu di Desa Binaanya untuk menjadi pelopor dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI yang ke 71. Namun demikian sebagai aparat kewilayahan selain membina wilayahnya juga harus menjadi pelopor dilingkungan tempat tinggalnya karena tidak semua aparat kewilayahan bertempat tinggal diwilyah binaannya, sehingga keberadaan kita dilingkungan masyarakat dimana ber tempat tinggal juga sangat dibutuhkan sekali. Minggu (14/8)

Terkait hal tersebut dilakukan oleh Kapten Czi Wajiyana Danramil 04/Tempel yang bertempat tinggal di Padukuhan Murangan VII, Durenan Tejo Rt 12/Rw 25, dalam kepanitiaan menyambut peringatan HUT RI ke 71 ditunjuk sebagai koordinator Keamanan, dalam rangkaian kegiatan yang pada hari ini Minggu 14 Agustus 2016 sudah diawali kegiatan Lomba Panjat Pinang dan beberapa hari berikutnya akan dilaksanakan, Gerak jalan santai, lomba anak anak dan Pentas Seni.

Dengan harapan bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh Kepala Dukuh dan Panitia peringatan HUT RI ke 71 akan kami laksanakan dengan baik, sehingga keberadaan kami dilingkungan tempat tinggal dapat diterima oleh warga masyarakat dan kami sadar setelah Pensiun akan bersama sama berbaur dengan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Kapten Czi Wajiyana.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer