BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / 417 Anggota TNI, PNS dan Persit Mengikuti Jam Komandan
417 Anggota TNI, PNS dan Persit Mengikuti Jam Komandan

417 Anggota TNI, PNS dan Persit Mengikuti Jam Komandan

Jumat tanggal 06-01- 2017pukul 09.00 sd 11.20 Wib bertempat di Gedung Giri Cahaya Wonogiri telah dilaksanakan Jam Komandan yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0728 Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, sebanyak 417 anggota.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Dim 0728/Wonogiri Ny. Basuki Sepriadi, Kasdim 0728 Wonogiri beserta Wk Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIX Ny. Handoko Setyo Budi, seluruh PA, BA, TA dan PNS serta anggota Persit Kodim 0728/Wonogiri.

Inti penyampaian pengarahan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi, Pada hari ini kita bertemu kembali untuk silaturahmi, pada 28 februari 2015 dan saya masuk ke Kodim 0728/Wonogiri, selama saya menjabat Komandan Kodim 0728/Wonogiri banyak kejadian yang sebenarnya bisa dihindari dan dikurangi seperti kejadian laka lalin. Tolong ibu di ingatkan kepada bapak-bapaknya agar memakai helm yang standar dan bener, jangan mengebut dijalan dan selalu patuhi aturan lalu lintas karena kalau melanggar lalu lintas akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Permasalahan yang sudah lama ada sebelum saya masuk disini yang perlu saya selesaikan adalah permasalahan keluarga para angota, saya berharap kedepan tidak ada lagi permasalahan yang seperti dulu, Media sosial yang ada kadang membuat rusak keluarga apabila digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Oleh karena itu gunakan media sosial untuk hal-hal yang baik, jagalah kemesraan dengan istri dan keluarga untuk menjaga keharmonisan keluarga kita, selalu mendidik anak kita dengan kasih sayang.

untuk berita yang baru kita jangan ada yang tertipu dengan MLM (multi level marketing) yang menjanjikan keuntungan-keuntungan yang cepat dan sudah ada di Wonogiri Koperasi atau MLM yang mengatakan bisa menghapuskan hutang-hutang kita di Bank, itu semua bohong dan jangan percaya, jadi saya harap jangan percaya dengan hal-hal tersebut yang menjanjikan muluk-muluk Walaupun anggota kita tidak ada yang terlibat tetapi perlu kita waspadai dan berhati-hati.

Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memiliki segalanya, jadi rubah menset pikiran kita kedepan untuk hidup lebih baik dan tidak suka berhutang-hutang kesana kemari apalagi itu hutang riba, contohnya kita saat naik pasawat yang tidak kenal dengan pilotnya saja kita bisa percaya dan sampai tujuan, apalagi dengan Tuhan yang lebih kita kenal dan memiliki segalanya masa kita tidak percaya, maka percayalah pada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, yakinlah kedepan pasti ada jalanya untuk menjadi baik, rejeki itu jangan dianggap hanya uang saja, tetapi rejeki itu juga kesehatan keluarga, kebahagiaan keluarga dan anak anak bisa sekolah lancar itu juga rejeki.

Para anggota yang naik pangkat saya ingatkan selalu jaga kesehatan persiapkan fisik dan mental kalian dengan pembinaan fisik, yang merasa gemuk laksanakan puasa atau diet agar bisa mencapai nilai samapta yang bagus, saya ber usia 42 tahun masih mampu melaksanakan samapta nilai 83 lebih dan berusahalah semaksimal pembinaan fisik agar bisa lulus.

Banyak disinyalir anggota yang tidak mau bersekolah Secaba maupun Secapa karena takut dipindah jauh, kami harapkan ibu-ibu bisa memberi dukungan kepada bapak-bapaknya agar bisa bersemangat untuk UKP atau bersekolah, jangan berfikir biaya untuk sekolah nanti akan ada saja rejeki yang datang, yang terpenting siapkan mental fisik dan jangan ada sogok menyogok.

Proyeksi pada tahun 2017 kedepan, kita perorangan juga harus memproyeksikan diri pada tahun 2016 kemarin dan kedepan pada 2017 ini. Mulai sekarang rencanakan dengan betul, dengan baik jangan seperti tadi yang tergiur dengan MLM yang seperti tadi yang saya jelaskan di awal. Jangan percaya dengan investasi-investasi yang tidak bisa dipercaya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer