BERITA TERBARU

SURAKARTA, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 100 Tahun 2017 akan diselenggarakan di kel. joyontakan, Kecamatan Serengan kota Surakarta Jawa tengah.

Sehubungan dengan program TMMD tersebut maka pada hari minggu tanggal 10 September 2017 pukul 07.30 s.d selesai Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Subardi beserta seluruh anggota Ramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Karya Bhakti penyiapan dan pembuatan jalan untuk alat- alat berat serta kendaraan Material TMMD. Bertempat di Rt 01 s.d 03 RW 1 kwl. Joyontakan.

 Kerja bhakti ini, Dalam rangka menyukseskan TMMD Reguler ke – 100 yang akan diIaksanakan di wilayah Koramil 03 Serengan. Sebanyak lk 30 orang warga melaksanakan karya bhakti pemotongan pohon dan pembongkaran rumah warga terdampak untuk pelebaran jalan agar alat berat dan kendaraan pengangkut material bisa masuk ke lokasi TMMD.
Menurut Danrami| Kapten Inf Subardi diharapkan dalam pelaksanaan karya bhakti pelebaran jalan tersebut dapat membantu kelancaran pelaksanaan  program TMMD  yang di rencanakan dilaksanakan pada  akhir bulan September s.d oktober 2017 sehingga pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan tepat waktu yang sudah dianggarkan.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi juga  menyampaikan Pelaksanaan karya bhakti bersama ini di titik beratkan untuk penyiapan jalan masuk bagi alat berat dan kendaraan Material TMMD.  Dengan harapan supaya saat pelaksanaan TMMD pembangunan Tanggul bisa lancar.

Hasil pelaksanaan karya bhakti bersama TNl dan Masyarakat Kel. Joyontakan Kec. Serengan Kota Surakarta terkesan sangat semangat dan para warga berterimakasih. khususnya ke Bapak-bapak Babinsa yang  mampu mempelopori masyarakat untuk bekerja sama menyiapkan sarana berupa jalan masuk bagi alat- alat berat dan kendaraan material TMMD.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer