BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA RAMIL 23 CEPER BANTU KESULITAN WARGANYA
BABINSA RAMIL 23 CEPER BANTU KESULITAN WARGANYA

BABINSA RAMIL 23 CEPER BANTU KESULITAN WARGANYA

Koramil 23/Ceper Koptu Suparman mendapat laporan dari warga Ibu Tunggal ( 63 ) agama Islam, pekerjaan ibu rumah tangga alamat Dukuh Kuncen Rt01/06 Desa Kuncen ada kebakaran di wilayah Dukuh Kuncen Rt01/Rw06 Desa Kuncen, Akibat cuaca yang terlalu panas jerami kering dari Kandang kerbau yang berada sebelah barat rumah korban milik Suhanto ( 61 ) sudah dalam keadaan terbakar, melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi Saudari Sri Tunggal teriak teriak ketetangga minta pertolongan untuk memadamkan api tersebut supaya tidak merembet kerumah penduduk kemudian selang beberapa saat petugas pemadam kebakaran di bantu warga Desa Kuncen Kecamatan Ceper, kadang kerbau hampir ludes dilalap si jago merah kejadian ini pun membuat warga setempat berhampuran mendatangi lokasi kejadian.

Api merembet dengan cepat dan menghanguskan kandang kerbau yang tebuat dari kayu sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam waktu tak kurang dari satu jam, Tim Pemadam Kebakaran ( DAMKAR ) Kab Klaten langsung bisa memadamkan api di bantu oleh petugas dari Koramil 23/Ceper bersama polsek Ceper , Kepala Desa Kuncen Ibu Krestiana dan warga sekitar.

Beruntung ketika api belum sempat melalap habis seluruh kandang. Akibat kebakaran tersebut kerugian di taksir mencapai sekitar Rp 200.000 ( dua ratus ribu rupiah ) lantaran atap serta rangka kandang kerbau dengan luas 8 meter 3 meter milik Suhanto

Setelah api berhasil di padamkan puing – puing bekas kandang kerbau milik Suhanto langsung di bersihkan oleh warga untuk memastikan tak ada titik api kecil yang bisa memicu kebakaran susulan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer