BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / 74 Ribu Lebih Peserta Fun Bike Kodam IV Merah Putihkan Simpanglima
74 Ribu Lebih Peserta Fun Bike Kodam IV Merah Putihkan Simpanglima

74 Ribu Lebih Peserta Fun Bike Kodam IV Merah Putihkan Simpanglima

SEMARANG,  Sekitar 74.950 peserta Fun Bike Kodam IV/Diponegoro membuat merah putihkan Kawasan Simpanglima Semarang, Minggu (28/9) pagi. Kegiatan tersebut dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-69 TNI dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro. Acara gowes dimulai pukul 06.00 Wib, dan secara simbolis dilepas oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono yang diwakili oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan dengan mengibaskan bendera start.   

Ribuan peserta tersebut mulai menggowes sepedanya, yakni dari Jalan Jenderal A. Yani disamping swalayan Matahari- lalu Jalan Majapahit- Jalan Alteri Soekarno Hatta- Jalan Pattimura-Bunderan Bubakan- Kotalama-Johar-Pemuda- Gajahmada- dan kembali finish di Jalan Gajahmada, tepatnya samping Hotel Ciputra Simpanglima.

Peserta total menempuh jarak sekitar 16 kilometer. Sedangkan untuk kegiatan yang sama di Jakarta dilepas oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Dalam teleconference langsung dengan Mabesad, Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan mengatakan, target peserta dari Kodam IV Diponegoro sebanyak 74.950. Acara makin meriah, dengan banyak hadiah untuk peserta serta dengan hiburan live musik di panggung utama.
“Bersepeda membuat kita sehat.”Katanya. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer