BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Acara Inbox SCTV Meriahkan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro
Acara Inbox SCTV Meriahkan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro

Acara Inbox SCTV Meriahkan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro

Inbox di stasiun televisi SCTV memeriahkan peringatan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro yang diselenggarakan di Lapangan Simpanglima Semarang, Jumat (10/10) pagi. Acara yang dibawakan oleh artis ibukota yaitu Andika Pratama, Nardji, Rafael, Gading Martin, Aiko, Enzy, Rangga cukup menarik perhatian penonton untuk menyaksikan secara langsung tayangan tersebut.

Acara dibuka dengan pertujukan Reog dari Yonzipur 4/TK membuat suasana penonton menjadi riuh. Acara lebih meriah dengan penampilan penyanyi cantik Fitri Carlina yang membawakan sedikitnya dua lagu yakni ”Anti Galau” dan “ABG Tua”.

Tak kalah menariknya penampilan band Five Minute juga menghentak panggung utama Inbox dengan menembangkan lagu “Aisyah”, dan “Galau”. Para fans band tersebut juga ikut berjoged di bibir panggung.

Selanjutnya naik ke atas panggung Duo Sabun Colek membawakan lagu “Gatel- gatel- gatel”, “Goyang Colek”.  Usai bergoyang, para penonton disuguhi sesi lomba masak dengan mengajak tiga personel dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU ditemani  oleh Fitri Carlina dan Duo Sabun Colek.

Eva dari AFI Indosiar juga membawakan satu lagu untuk ikut memeriahkan suasana perayaan HUT Kodam IV/Diponegoro.

Di akhir acara, aksi 31 anggota Yonkav 2/Tank yang menampilkan Kolone senjata membuat penonton tercengang. Suara letupan senjata pun terdengar di udara saat kolone senjata yang memakai peluru hampa tersebut.

Aspers Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Masduki  mengatakan, adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan untuk HUT ke 69 TNI dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro, yakni diantaranya pembuatan lubang biopori, sinden idol, dan sepeda santai. Untuk kegiatan Inbox akan berlangsung selama tiga hari yaitu Jumat sampai dengan Minggu (10 s.d. 12 Oktober 2014). Hadir juga dalam acara tersebut para pejabat Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer