BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Acara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Halaman Makodim 0727/Karanganyar
Acara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Halaman Makodim 0727/Karanganyar

Acara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Halaman Makodim 0727/Karanganyar

Komandan Kodim 0727/Karanganyar memimpin langsung acara koprs raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0727/Karanganyar. Kegiatan yang berlangsung setelah kegiatan upacara kesaktian Pancasila ini bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar. Sejumlah 28 personil menerima kenaikan pangkat satu pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang dihadiri Ka Staf Kodim 0727/Karanganyar, para Danramil, Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0727/Karanganyar serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan kenaikan pangkat bukan suatu yang mudah diraih namun merupakan penghargaan bagi prajurit yang sudah bertugas dengan baik dan tidak melalukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin murni maupun pelanggaran disiplin tidak murni maka atas nama Komandan Kodim 0727/Karanganyar memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan bahwasannya kenaikan pangkat bagi setiap prajurit adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa dan merupakan suatu penghargaan terhadap karya dan pengabdiannya yang terbaik. Setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada para prajurit yang menerima kenaikan pangkat oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer