BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Acara Pisah Sambut Kepala Staf Kodim 0722/Kudus
Acara Pisah Sambut Kepala Staf Kodim 0722/Kudus

Acara Pisah Sambut Kepala Staf Kodim 0722/Kudus

Setelah melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0722/Kudus dari Mayor Inf Hariyanto, S.Sn kepada Mayor Inf Sugimin di Aula Makodim 0722/Kudus hari Senin 23 November 2015, pada hari yang sama juga dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Staf Kodim 0722/Kudus bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kudus.

Acara pisah sambut diawali dengan pesan dan kesan pejabat lama Mayor Inf Hariyanto S.Sn selama menjabat di Kodim 0722/Kudus, dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat baru Mayor Inf Sugimin kepada seluruh anggota Kodim 0722/Kudus.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan dalam sambutannya mengatakan Alih tugas dan jabatan ini adalah realisasi kebijaksanaan pimpinan TNI AD yang mencerminkan bagian dari proses pembinaan personel dan pembinaan satuan yang berkesinambungan, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI AD.

Untuk memeriahkan acara pisah sambut Kepala Staf Kodim 0722/ini diiringi dengan hiburan sederhana namun tetap meriah guna lebih menambah suasana keakraban dan persaudaraan antar anggota.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer