BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Aksi Donor Darah Merupakan Wujud Nyata TNI AD Dalam Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Aksi Donor Darah Merupakan Wujud Nyata TNI AD Dalam Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Rembang-Menyambut HUT TNI ke-71 dan HUT KODAM IV/DIP Ke- 66 TA. 2016 Kodim0720/Rembang melaksanakan Donor Darah yang bertempat di balai manunggal Kodim 0720 /Rembang Jln P.Diponegoro No 73 , Rabu (12/10/2016).

Kegiatan Donor Darah diikuti oleh 250 orang personil terdiri dari 150 anggota militer dan 50 anggota Persit Kck XLI Kodim 0720/Rembang serta perwakilan dari polres rembang sebanyak 50 orang, Kegiatan donor darah ini terlaksana berkat kerja sama Kodim 0720.rembang dengan PMI Kab rembang Selasa (04/10/2016)

Para peserta donor sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena dengan donor darah dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat tubuh, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi penyakit serius.

Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady S.ip. mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, donor darah ini bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya jumlah darah yang diperlukan dan merupakan wujud kepedulian TNI kususnya Kodim 0720/Rembang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer