BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / “Aku Merdeka, Generasi Baru Bebas dan Bangkit”
“Aku Merdeka, Generasi Baru Bebas dan Bangkit”

“Aku Merdeka, Generasi Baru Bebas dan Bangkit”

Bertempat di alun alun Temanggung dan Pendopo Pengayoman Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.sos menghadiri pembukaan Aksi Sosial & pesta Rakyat dengan Tema ” aku merdeka, generasi baru bebas dan bangkit” oleh Bupati Temanggung Drs. H. Bambang Sukarno yang diselenggarakan oleh Lembaga Anak Bangsa Cerdas (LEBC) dengan Ketua Sdr. Sugandi. yang diikuti ± 2000 siswa SMP dan SMA se Kab. Temanggung. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran FKPD Kab. Temanggung. (29/11)

Adapun dalam acara diisi dengan kegiatan antara lain Donor Darah, Sembako Murah untuk 5000 orang dari harga. Rp. 35 rb di jual Rp. 20 rb, Pengobatan Gratis untuk umum, Stand di alun alun, Permainan anak gratis, Pembagian doorprice, Penanaman pohon dr forum Komunitas hijau Temanggung olh Bupati Tmg, Hiburan band lokal yang menghadirkan Dion Idol, Pemberian makanan/nasi kotak untuk 200 orang napi Lapas kelas II Temanggung, Aksi solidaritas Temanggung bebas Narkoba oleh Jajaran FKPD Tmg.

Drs H Bambang Sukarno Bupati Temanggung menyampaikan pemerintah Mendukung/apreasi atas adanya penyelenggaran kegiatan ini Semoga degan diadakan acara ini dapat mengurangi permaslahan yang ada selama ini.

Tingkatkan dan kembangkan karya/pendidikan lewat kegiatan kegiatan yang positif seperti acara ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer