BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Alsinta Yang Akan Diserahkan KASAD Dipersiapkan Saat Gladi bersih
Alsinta Yang Akan Diserahkan KASAD Dipersiapkan Saat Gladi bersih

Alsinta Yang Akan Diserahkan KASAD Dipersiapkan Saat Gladi bersih

BLORA, Beberapa waktu lalu, Di sela-sela gladi bersih, sejumlah personil dari TNI mempersiapkan sejumlah alat mesin pertanian, (Alsintan) yang akan diserahkan KASAD Jendral TNI Mulyono kepada sejumlah Kelompok tani (Klomtan) di Blora seusai upara pembukaan TMMD Reguler ke-95, di lapangan Kridosono, Blora, kamis (07/10).

Mempersiapkan dimaksud, tidak sekedar menata berjajar, melainkan para personil TNI itu, meneliti satu persatu kelengkapan alat, bahkan menghidupkan alat dimaksud. Apakah jalan atau tidak.

Sebagai diketahui,  ada acara tambahan yang akan dilakukan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Mulyono, saat membuka TMMD Reguler ke-95 di Kodim 0721/Blora, di lapangan Kridosono, tanggal 8 Oktober mendatang. Yakni, selain membagikan sembako, KASAD juga akan menyerahkan bantuan Alat mesin pertanian (Alsintan) dan pupuk kepada sejumlah kelompok tani di Blora.

Menurut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasiter, Kapten Chb Sudiyono, untuk acara tambahan itu akan dilaksanakan KASAD seusai acara pembukaan TMMD usai.

Menurut Kapten Chb Sudiyono, untuk bantuan alsintan dan pupuk akan diserahkan kepada sejumlah kelompok tani. Saat di Kridosono penyerahannya sifatnya simbolis, karena alsintan dan pupuk juga akan diberikan kepada klomtan di Desa Wado, Kedungtuban dan Klomtan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen.

‘’Selain itu juga akan diberikan bantuan sejumlah tanaman bibit kepada warga Desa Karang Tengah yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora,’’ tambah Pasiter Kapten Chb Sudiyono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer