BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Babinsa Kampanye dan Demo Massal Cuci Tangan Pakai Sabun
Anggota Babinsa Kampanye dan Demo Massal Cuci Tangan Pakai Sabun

Anggota Babinsa Kampanye dan Demo Massal Cuci Tangan Pakai Sabun

WONOGIRI, Sabtu (15/10/16) 2 anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri Kampanye dan demo massal Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS).

Demo Massal Cuci Tangan Pakai Sabun (CTP ) dalam ranmgka Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, kegiatan dilaksanakan bersama Bp Camat Slogohimo Heri Indrastiyono, S.STP dan Staf, Puskesmas Slogohimo, PKK Kec Slogohimo dan Dinas Pendidikan Slogohimo Kab. Wonogiri.

Adapun kegiatannya di tujukan pada anak-anak SD Negeri- 1 Waru, Desa Waru Kec. Slogohimo yang didampingi Kepala Dwi Lestariningsih. S.Pd. M.Pd. dengan jumlah murid 130 anak dan SD Negeri-2 Karang, Kelurahan Karang Kecamatan Slogohimo bersama Kepala Sekolah Wartini, S.Pd dengan murid 125 anak

Pada kesempatan itu Camat Slogohimo Heri Indrastiyono, S.STP, menyampaikan dihadapan anak-anak SD, agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan, kerapihan. Semua itu tidak hanya hanya dilakukan di lingkungan sekolah saja, tetapi juga dalam lingkungan keluarga dan masyarakat. Khususnya budayakan cuci tangan sebelum makan dimanapun berada. Tutur Heri Indrastiyono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer