BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Baru Masuk Satuan Teritorial Mendapat Pembekalan
Anggota Baru Masuk Satuan Teritorial Mendapat Pembekalan

Anggota Baru Masuk Satuan Teritorial Mendapat Pembekalan

Wonogiri, Senin (6/2/17) bertempat di Aula Koramil 01/Wonogiri telah dilaksanakan pembukaan Pembekalan Anggota Baru Kodim 0728/Wonogiri tahun 2017 oleh Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri (Kasdim) Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE.

Acara tersebut dihadiri : Danramil-01/Wonogiri Kapten Inf Tono, para Perwira pendukung, anggota koramil 01/Wonogiri dan peserta pembekalan 22 orang anggota baru.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi melaui Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE menyampaikan bahwa, pembekalan kali ini akan dilaksanakan selama 2 minggu dan sangat penting khususnya bagi anggota baru yang masuk di Kodim 0728/Wonogiri, karena melalui pembekalan ini adalah sebagai modal dasar bagi anggota baru dalam bekerja di satuan Teritorial.

Selain materi yang kalian dapat juga akan diadakan aplikasi di lapangan dengan maksud terjun langsung berhadapan dengan masyarakat dalam mencari data mungkin keterangan yang berkaitan dengan tugas sehari-hari. Kalian setelah dikoramil sebagai ujung tombak semua kegiatan diwilayah yaitu sebagai pengumpul keterangan (pulket) setiap ada kejanggalan atau kejadian apapun diwilayah, melalui pembekalan ini perlu ditanyakan hal-hal yang belum jelas kepada penyaji, sehingga bisa jelas semua jelas untuk bekal pokok para anggota yang menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) khususnya. tandas Kasdim

Utamakan faktor keamanan bagi anggota selama mengikuti kegiatan pembekalan karena kebanyakan anggota melaju, tambah Kasdim

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer