BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0701/Banyumas Nonton Bareng Film “Merah Putih Memanggil”
Anggota Kodim 0701/Banyumas Nonton Bareng Film “Merah Putih Memanggil”

Anggota Kodim 0701/Banyumas Nonton Bareng Film “Merah Putih Memanggil”

Anggota Kodim 0701/Banyumas nonton Bareng dipemutaran perdana Film “Merah Putih Memanggil” yg akan dipimpin langsung oleh Kasdim 0701/Banyumas Mayor Muhammad Mastur bertempat di Rajawali Theatre Purwokerto. Kamis (05/10/2017)

Menurut Kasdim 0701/Banyumas Mayor Muhammad Mastur, Film merah putih memanggil bercerita mengenai operasi pembebasan WNI di sebuah kapal pesiar yg disandera oleh teroris. Teroris diperankan aktor aryo wahab, sementara tokoh prajurit TNI yang jadi cast utama adalah maruli tampubolon. Yang menjadi menarik, selain para bintang tadi, film ini diperankan oleh prajurit aktif, dan melibatkan pasukan kopassus, kopaska hingga TNI AU. Selama pembuatan film ini para pemeran menghabiskan waktu 49 hari di hutan. Pemeran juga mengenakan atribut asli , mengangkat beban dan melakukan aktivitas fisik langsung.

Film ini diluncurkan oleh panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Ditayangkan perdananya diseluruh bioskop se indonesia pada tanggal 5 oktober 2017 sebagai momentum peringatan HUT TNI Ke 72 Tahun 2017. Film ini sangat bagus dan keren untuk menunjukkan apa dan bagaimana TNI itu. TNI ingin memberikan kado bagi masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer