BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0707/Wonosobo Alih Tugas
Anggota Kodim 0707/Wonosobo Alih Tugas

Anggota Kodim 0707/Wonosobo Alih Tugas

Laporan corps anggota yang melaksanakan pindah satuan ke Kodim jajaran Korem 072/Pmk dan antar Korem dipimpin oleh Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono, Selasa(17/1). Acara dilaksanakan di halaman Makodim 0707/Wonosobo, diikuti oleh seluruh anggota dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0707/Wonosobo.

Setelah pelaksanaan Upacara 17an dan dibacakannya amanat dari Panglima TNI, diadakan acara pelepasan anggota yang pindah satuan, baik antar Korem maupun ke Kodim jajaran Korem 072/Pmk. Ada 7 anggota dengan dengan rincian pindah antar Korem 2 anggota ke Korem 073/Mkt, Serda Suyanto dan Serda Sumadi. Sedang pindah ke Korem 072/Pmk maupun Kodim jajaran Korem, Serma Basyarudin ke Kodim 0709/Kbn, Koptu Purnomo ke Kodim 0732/Slm, Serda Saidi, Serda Jiyana, Serda Daliman ke Makorem 072/Pmk.

Letkol Czi Dwi Hariyono pada kesempatan itu berpesan kepada anggota yang alih tugas. Jaga nama pribadi dan satuan lama tempat anggota mengabdi sebelum pindah satuan. Buanglah kebiasaan buruk yang pernah terjadi dan pernah dilihat di satuan lama, tingkatkan kinerja kalian agar lebih baik. Menjadi TNI sudah merupakan pilihan , untuk itu laksanakan dinas dengan baik. Apalagi jarak tempuh sekarang lebih dekat dengan tempat tinggal, mempunyai konsekwensi pelaksanaan dinas akan lebih disiplin. Berdinas di daerah sendiri mempunyai kesempatan banyak untuk berkumpul dengan keluarga, bersosialisasi dengan masyarakat setempat, binalah keluarga dengan baik, karena kesuksesan seorang prajurit tidak lepas dari do’a dan dorongan keluarga. Jaga kesehatan, terus belajar dan berlatih agar menjadi prajurit yang profesional, yang kehadirannya sangat didambakan dan dibanggakan oleh warganya, pungkas Dandim.

Selesai acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat diawali oleh Dandim ,Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo, dan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0707/Wonosobo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer