BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Upacara Bendera Dilanjutkan Jam Komandan
Anggota Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Upacara Bendera Dilanjutkan Jam Komandan

Anggota Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Upacara Bendera Dilanjutkan Jam Komandan

Anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan Upacara bendera dan dilanjutkan dengan Jam Komandan bertempat di Makodim 0712/Tegal (24/8). Dalam Jam Komandan yang disampaikan oleh Komandan Kodim Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos memberikan kesempatan kepada para Pa Staf Kodim 0712/Tegal dimulai dari Staf satu (Intelejen) sampai Staf Lima (Teritorial) untuk memberikan pengarahan maupun penekanan per bidang kepada para anggota.

Penekanan tentang tokoh-tokoh PKI  yang terjadi di Sampang dalam karnaval HUT RI agar tidak terulang di wilayah Kodim 0712/Tegal. Oleh sebab itu kita perlu tindakan dengan melakukan kembali dan kita tingkatkan dengan melakukan 5 kemampuan Ter.

Pada pemahaman tentang SARA (agama) agar tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti yang terjadi di daerah-daerah lain, oleh sebab itu harus ditingkatkan kewaspadaan dan keamanan di daerah-daerah binaan.

Babinsa sebagai pemegang kepercayan untuk merekrutmen pendaftaran anggota TNI agar tidak  terlibat sebagai kekuasaan untuk meminta imbalan bagi keluarga calon pendaftar dan dihimbau agar membantu serta mengarahkan kepada peserta.

Para anggota agar mendukung kegiatan Persit dalam setiap melaksanakan kegiatan serta memelihara dan merawat sepeda motor untuk babinsa, mobil dinas maupun rumah dinas karena pemberian tersebut adalah hasil keringat dan kerja keras masyarakat.

Penyempurnaan data bagi Koramil yang belum lengkap agar segera dilengkapi untuk membantu kelancaran tugas dari komando atas untuk dilaporkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer