BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0716 Demak Ikuti Senam Gebyar Pesta Rakyat BRI Simpedes
Anggota Kodim 0716 Demak Ikuti Senam Gebyar Pesta Rakyat BRI Simpedes

Anggota Kodim 0716 Demak Ikuti Senam Gebyar Pesta Rakyat BRI Simpedes

Gebyar Pesta Rakyat BRISimpedes Cabang Demak Kabupaten Demak yang digelar di Lapangan Alun Alun Masjid Agung Demak, Sabtu(24/10), tampak semarak. Animo Anggota Kodim 0716 Demak serta masyarakat untuk senam dan menyaksikan acara yang dirangkai dengan penarikan ratusan jenis undian dengan berbagai hiburan rakyat cukup tinggi. Hal itu terlihat ribuan masyarakat yang terdiri dari nasabah dan rekanan bank berplate merah tersebut sangat antusias mengikuti hingga berakhir acara.

Pagelaran pesta rakyat yang dilaksanakan BRI Cabang Demak itu, selain dihadiri sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten Demak, di antaranya Bupati Demak H.M Dachirin Said,Dandim 0716 Demak yang diwakilkan oleh Kapten Kav Karmadi  didampingi Kapolsek Demak Kota Ipda Sugeng Riyadi Dan Pimpinan Cabang BRI Demak Tedy Mulyadi pejabat lainnya.

Bupati Demak dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik acara pesta rakyat yang digelar oleh BRI tersebut, dikatakan dia, di tengah hari libur, BRI mampu menyuguhkan hiburan yang sifatnya kerakyatan.

Hal itu disebutkan, karena acara tersebut dihadiri oleh ribuan warga dari wilayah kabupaten Demak,” sebagai mitra kerja yang selama ini sudah terbina dengan baik, Pemkab Demak sangat berharap bisa meningkatkan kerja sama untuk membangun Demak.

Sebagai lembaga perbankan yang memberikan kucuran kredit hendaknya bisa meningkatkan kucurannya untuk membantu keuangan usaha kecil agar usaha kecil itu mampu berkembang sesuai yang diharapkan,” ujar Dachirin  juga menyampaikan pihaknya sangat mendukung program BRI yang saat ini sangat dikenal bantuan bergulir tanpa anggunan kepada pengusaha kecil di daerah itu.

Kepala Cabang BRI Tedy Mulyadi mengatakan bahwa acara pesta rakyat BRI ini digelar atas dasar ucapan terima kasih kepada para nasabah BRI yang masih memilih BRI sebagai Bank yang bisa dipercaya sesuai dengan visi dan misi BRI Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dengan melaksanakan praktek good corporate governance. Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Ditambahkan Tedy bahwa sejak tahun 1986 BRI masih menjadi primadona masyarakat, dan acara ini digelar di seluruh Kantor Cabang di Indonesia dan sebagai salah satu bentuk Pasar Komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut, BRI Cabang Demak selain menyajikan berbagai hiburan Senam,Bazar,lomba serta festival rebana tari Zipin  dari berbagai daerah yang dibawakan sejumlah siswa juga diadakan Demak Bersholawat sesuai nuansa kota Wali dan menyerahkan sejumlah hadiah kepada para nasabah melalui pengundian langsung disaksikan Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer