BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0716 Demak, Sehat Bersama BUMD Demak
Anggota Kodim 0716 Demak, Sehat Bersama BUMD Demak

Anggota Kodim 0716 Demak, Sehat Bersama BUMD Demak

Sebagai bagian dari usaha untuk menjaga kondisi kesehatan para pegawai di lingkungan BUMD Demak agar tetap prima dalam memberikan pelayanan masyarakat, bertempat di Alun-alun Masjid Agung Demak diselenggarakan senam sehat aerobik bersama BUMD Kab.Demak, yang diikuti tidak hanya seluruh pegawai BUMD tetapi juga diikuti oleh seluruh pegawai Pemkab Kabupaten Demak serta Kodim 0716 Demak,Polres Demak beserta komponen masyarakat Demak (23/10).

Acara di buka langsung oleh Bupati Demak H.M Dachirin Said yang didampingi Unsur Muspida diantaranya Perwakilan Kodim 0716 Demak Kapten Arh Jayadi dan Kapten Inf  Eko Juhartono serta para perwakilan peserta  yang mengikuti senam dengan semangatnya selama 1 jam, setelah senam selesai para pegawai BUMD dan peserta makan bubur kacang ijo bersama.

Menurut Bupati Demak dalam kegiatan tersebut mengatakan semua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dikelola Pemkab Demak telah menunjukkan adanya peningkatan kinerja. Bila, tahun sebelumnya masih ada dua BUMD yang merugi (Perusda Apotik Sari Husada dan Perusda Aneka Wira Usaha), kini beberapa persuda tersebut sudah mampu meraup untung.

Antara lain PDAM, Perusda BPR BKK Demak, BKK Dempet, Perusda Aneka Wira Usaha, Perusda Apotik Sari Husada serta Perusda Badan Kredit Pemerintah Daerah.

Dachirin menambahkan,ajang senam ini sebagai wahana silaturahmi sekaligus mencari kesehatan jangan sampai kegiatan ini di nodai dengan hal hal yang tidak bagus semisal memakai pakaian yeng tidak etis dan seronok serta sebagai ajang mengobrol serta mempergunjingkan orang karena Demak identik dengan Kota Wali yang bernafaskan Islami. Bertindak sebagai instruktur kegiatan senam tersebut dari sanggar senam “Kemuning” Demak yang khusus didatangkan setiap kegiatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer