BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0723/Klaten Menerima Ceramah Bintal dari Bintaldam IV/Diponegoro
Anggota Kodim 0723/Klaten Menerima Ceramah Bintal dari Bintaldam IV/Diponegoro

Anggota Kodim 0723/Klaten Menerima Ceramah Bintal dari Bintaldam IV/Diponegoro

Anggota Kodim 0723/Klaten menerima ceramah Bintal Rokhani, Bintal Ideologi dan Bintal Kejuangan dari Bintal Kodam IV/Diponegoro. bertempat di Aula Makodim 0723/Klaten, Senin(21/11).Kegiatan Bintal diikuti oleh seluruh Personel Militer dan Pns Kodim 0723/Klaten.dengan pembicara Mayor Caj Lilik Pramana dengan materi Bintal Ideologi dan Bintal Kejuangan, Bagi anggota yang beragama Islam bertindak selaku penceramah Mayor Caj. Drs. Isa Anshori, M.Ag, sedang anggota yang beragama Nasrani (Kristen) Bintal di ampu oleh Mayor Inf Suroso dari Bintaldam IV/Diponegoro.

Dalam sambutannya, Dandim 0723/Klaten yang di wakili oleh Kasdim Klaten Mayor Inf Yahmin menyampaikan bahwa keimanan seseorang dapat goyah apabila kita tidak pernah mendapat pencerahan/ceramah dari para Ulama/Pendeta.karena itu dengan adanya ceramah Bintal kali ini diharapkan kita semua dapat semakin baik dalam pelaksanaan tugas, dan makin meningkat pula keimanan kita kepada Tuhan YME”. Tandasnya.

Pada kesempatan ini Mayor Caj. Drs. Isa Anshori, M.Ag menyampaikan bahwa kita harus selalu bersyukur terhadap apa yang kita dapatkan hari ini.dan 2,5 % dari penghasilan kita merupakan hak orang lain. jangan lupa untuk bersedekah karena dari sedekah inilah yang akan menyelamatkan kita di akhirat nanti. kita sebagai kepala keluarga harus mampu menjadi Imam dan panutan dalam keluarga.dan dalam tugas tugas pengabdian kita berbangsa dan bernegara kita harus cerdas antisipasi.jangan sampai melihat orang dari penampilan luarnya saja.karena kita akan terkecoh dengan penampilan para provokator yang akan memecah belah negeri ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer