BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0728/Wonogiri Gelar Do’a Bersama
Anggota Kodim 0728/Wonogiri Gelar Do’a Bersama

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Gelar Do’a Bersama

WONOGIRI, Rabu 1 Juli 2015 pukul 12.30 Wib anggota Kodim 0728/Wonogiri gelar Do’a bersama. Bertempat di Masjid Kartika selesai melaksanakan sholat Dhuhur 37 orang anggota Kodim yang terdiri ( Pa, Ba, Ta dan PNS ).

Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan, marilah kita bersama selalu menmanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME atas Rahmat, Hidayah dan Inaiyahnya kita selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran dan slalu dalam lingdungan-Nya, Do’a bersama kali ini dengan maksud ditujukan.

Pertama, kepada Kasad kita Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang hari ini menjalani Fit and Proper Test pencalonan Panglima TNI semoga mendapatkan kelancaran dan keberhasilan serta terpilih seorang pimpinan TNI yg mumpuni.

Kedua, kita tujukan kepada Anggota Kodim 0728/Wonogiri semoga selalu mendapat petunjuk yang terbaik, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Negara serta selalu  mendapatkan ketentraman dan kebahagian bersama keluarganya.

Ketiga, mendoakan korban targedi pesawat Hercules C-130 agar supaya arwahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Kegiatan tersebut diawali dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan Do’a yang dipimpin Serka Suwardi (Babinsa Koramil – 10 /Wuryantoro)  Kodim-0728 / Wonogiri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer