BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Minggu Militer
Anggota Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Minggu Militer

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Minggu Militer

Anggota Kodim 0728/Wonogiri menjaga kebugaran fisik dengan kegiatan lari jalan yang menempuh jarak kurang lebih 9 km, dengan route start dari Makodim 0728/Wonogiri ke selatan melalui Kampung Kedungringin – Sukorejo – Donoharjo (tugu kalpataru) – bendungan Waduk Serba Guna (Gajah Mungkur) – Plasa (Plataran Bedol Desa), arah memutar melalui Kampung Blembem Ds. Pokoh kidul terus kembali ke route pemberangkatan sampai  di Makodim (23/2/2017).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi  memimpin langsung kegiatan lari jalan saat ini,  sebelumnya diawali apel pagi dan pada kesempatan itu Dandim melui Lettu Cba Budi Waluyo (Pasilog) menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer juga sebagai sarana untuk membina fisik juga menjaga kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota.

Kegiatan ini janganlah dianggap sebagai siksaan bagi prajurit tapi lihatlah pada hasilnya, karena badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai prajurit TNI.

Salain itu minggu militer untuk mengingatkan para prajurit mengenai ilmu dasar kemiliteran juga melatih ketahanan fisik prajurit agar tetap terjaga, mengingat penilaian samapta bagi setiap prajurit TNI-AD masih menjadi syarat utama.

Laksanakan dengan baik kegiatan ini, penuh semangat juga kedepan  untuk menjujung samapta baik periodik maupun untuk UKP.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer