BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0728/Wonogiri Menjadi Akseptor MOP
Anggota Kodim 0728/Wonogiri Menjadi Akseptor MOP

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Menjadi Akseptor MOP

Kantor BKBKSPP Kabupaten Wonogiri belum lama ini telah memberangkatkan 5  orang calon peserta KB yang akan melaksanakan MOP dengan pimpinan rombongan Wisutomo dari Kantor BKBKSPP Kab. Wonogiri.

Pelaksanaan MOP bertempat di Rumah Sakit Islam Amal Sehat Kabupaten Sragen oleh dr. Budi Setyawan Spesialis Bedah Finanes. Kelima orang peserta dari Kabupaten Wonogiri tersebut Sukidi dari Kec. Jatiroto, Joko dari Kec. Wonogiri, Samino dari Kec. Kismantoro dan 2 orang anggota dari Kodim 0728/Wonogiri yaitu Sertu Sutardi anggota Koramil-20/Kismantoro dan PNS Suratno dari Stafter Kodim 0728/Wonogiri.  Selesai operasi masing-masing Akseptor MOP mendapatkan surat istirahat dari dokter selama 3 (tiga) hari.

PNS TNI-AD Suratno kodim 0728/Wonogiri saat ditemui menyampaikan alasannya mengikuti KB MOP adalah bahwa berdasarkan keterangan dari dokter isterinya tidak cocok menggunakan kontrasepsi KB apapun, dan bila ikut KB indung telur akan mengalami infeksi. Ditambah karena sudah memiliki 2 putra, berarti sudah ikut serta mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer