BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL
Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL

Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Ikuti Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL

Wates (16/01/2017). Dalam rangka peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL ke 55 tahun 2017, Pada Hari Minggu 15 Januari 2017 pukul 08.50 s/d 09.15 WIB bertempat di Dermaga Tanjung Adikarto Karangwuni Kecamatan Wates, telah dilaksanakan Upacara dan Tabur Bunga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kolonel Laut (S) Kartoli, S.E yang menjabat Komandan Lanal Yogyakarta, AKBP Andreas Heri Susdiyarto, SIK yang menjabat Wadir Polairud Polda DIY, Mayor Inf Ary Susetyo yang menjabat Kasdim 0731/Kulon Progo, Kompol Sudarmawan dari Polres Kulon Progo, Bapak Triyono SIP.,M.SI yang menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Sumber Daya Alam Sekda Kulon Progo, Kapten Czi. Sugiarta yang menjabat Danramil 01/Wates dan Kompol Marizul Iksan yang menjabat Kapolsek Wates.

Dalam pelaksananaan Upacara, Kolonel Laut (S) Kartoli, S.E menjabat sebagai Inspektur upacara, Kapten Laut (PM) Tri Pambudi sebagai Komandan Upacara dan Kapten Laut (P) Ahmad S sebagai Perwira Upacara. Sedangkan Susunan Upacara diawali dari sebelah kiri Pleton Pama Gabungan, Pleton Kodim 0731/Kulon Progo, Pleton Lanal Yogyakarta, Pleton Sat Radar 215 TNI AU, Pleton Polairud, AKPN Bahtera Yogyakarta, SAR dan Linmas Kulon Progo, SMKN Kelautan Temon Kulon Progo, SMK Putra Samudera Yogyakarta, Pramuka Saka Bahari dan AMY Yogyakarta.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer