BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KODIM 0731/KULONPROGO MENGIKUTI SOSIALISASI UNDANG UNDANG NOMOR : 22 TENTANG LALU LINTAS
ANGGOTA KODIM 0731/KULONPROGO MENGIKUTI SOSIALISASI UNDANG UNDANG NOMOR : 22 TENTANG LALU LINTAS

ANGGOTA KODIM 0731/KULONPROGO MENGIKUTI SOSIALISASI UNDANG UNDANG NOMOR : 22 TENTANG LALU LINTAS

(Wates 25/08/2016). Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan tertib berlalu lintas, anggota Kodim 0731/Kulonprogo menerima Sosialisasi Undang – Undang Nomor : 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai di Aula Makodim 0731/Kulonprogo.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Perwira yang meliputi Perwira Staf, Para Danramil dan Ka Kanminvet Kulonprogo serta Prajurit dan PNS Kodim 0731/Kulonprogo yang tidak melaksanakan dinas dalam. Sebagai pemberi materi adalah Mayor CPM Mugiyana Kasi Hartib Kodam IV/Diponegoro.

Dalam penjelasannya Kasi Hartib Kodam IV/Diponegoro menyampaikan beberapa materi, diantaranya tentang etika/tata cara berlalu lintas yang baik, tips aman berkendara dan ketentuan pidana terhadap pelanggaran lalu lintas. Sebagai materi tambahan adalah tentang penyalah gunaan narkotika dan tindak asusila serta sanksi – sanksinya. Beliau juga berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0731/Kulonprogo beserta PNS agar dapat menghindari dan menjauhi hal-hal yang bersifat melanggar hukum. Beliau juga mengharapkan untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan yang ada dalam keluarga, terutama putra/putri kita agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang berhubungan dengan pelanggaran hukum.

Demikian kegiatan sosialisasi Undang – Undang Nomor : 22 tentang Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Kodim 0731/Kulonprogo dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Pendim 0731/Klp).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer