BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Melksanakan Tes Urine
Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Melksanakan Tes Urine

Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Melksanakan Tes Urine

Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan Tes Urine. Tes ini diikuti sebagian anggota Kodim 0734/Yogyakarta secara bertahap. Kegiatan ini di Aula Makodim 0734/Yogyakarta, Senin (22/8).

Tes Urin ini dilakukan secara mendadak dan pada saat seluruh anggota berada di Makodim 0734/Yogyakarta untuk melaksanakan Minggu Militer, sengaja ini dilakukan tanpa memberi tahu terlebih dulu pada anggota untuk melaksanakan tes urine, kata Pasi Intel Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf. Kusbandono.

Selanjutnya Kapten Inf. Kusbandono menyampaikan bahwa pelaksanaan tes urine yang telah dilaksanakan hari ini, akan tetap terus dijadwalkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan secara dini terhadap peredaran maupun penggunaan narkoba.

“ya ini merupakan program yang akan diberlakukan secara kontinue, dan mungkin akan kita laksanakan pada waktu yang berbeda dan orang yang berbeda atau bisa jadi nanti saya lakukan sidak pada satu titik atau satu Koramil sehingga program tersebut bisa kita aplikasikan sebagai usaha mencegah dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Kapten Inf. Kusbandono.

Kapten Inf. Kusbandono menghimbau dan mengharapkan kepada anggota Kodim 0734/Yogyakarta agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara dan tidak terpengaruh akan hal-hal yang negatif. Setelah selesai pemeriksaan, hasil tes urine seluruh anggota Kodim 0734/Yogyakarta, ungkap Kapten Inf. Kusbandono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer