BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Menjadi Tim Yuri Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi DIY
Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Menjadi Tim Yuri Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi DIY

Anggota Kodim 0734/Yogyakarta Menjadi Tim Yuri Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi DIY

Bati Puanter Sterdim 0734/Yogyakarta Sertu Joko dan Babinsa Koramil  03/Gk, Sertu Indriarto pada hari Minggu 10 September 2017 pkl 10.00 wib s.d. 17.45 Wib di GOR UNY Jl. Colombo No 1 Catur Tunggal  Kec. Depok, Kab. Sleman Yogyakarta sebagai juri Kegiatan Lomba Baris Berbaris Sport Science Tingkat SMA/SMK/MA se-DIY TA.2017 oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keolahragaan Fak. Ilmu Kelolahragaan Universitas Negri Yogyakarta.

Kegiatan Lomba Baris Berbaris tersebut diikuti oleh 21 pleton  terdiri dari 9 tim Pleton Putra dan 12 tim Pleton Putri. Dalam LBB kali ini SMAN 2 Yogya menjadi juara umum, setelah tonti putrinya menempati peringkat I, putra menempati peringkat II, juara Free Style terbaik Putra dan menjadi Danton terbaik Putri.

Juara selengkapnya untuk kelompok SMA Putra: juara 1: SMK 2 Depok, juara 2: SMA 2 Yka dan juara 3: SMA 1 Yka.

Kelompok SMA Putri: I Juara 1: SMA 1 Yka,  juara 2 : SMA 2 Yka dan juara 3: SMA 3 Yka.

Juara Free Style terbaik Putra: SMA N 2 Yka dan Free Style terbaik Putri :SMA N 1 Kasihan Bantul Yogyakarta. Adeapun untuk danton terbaik putra: SMA N 1 Kasihan Bantul dan danton terbaik putri: SMA N 2 Yka.

Dalam sambutannya ketua panitia lomba Sdr. Bagus Susilo menyampaikan agar para peserta lomba untuk lebih giat dalam berlatih PBB, untuk itu semua sekolahan diwajibkan untuk terus berlatih kegiatan tersebut untuk dapat menjadi sang juara dalam ajang bergengsi tahunan ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer