BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim ikuti Upacara SeninPertama
Anggota Kodim ikuti Upacara SeninPertama

Anggota Kodim ikuti Upacara SeninPertama

Kodim 0717 Purwodadi, Sudah menjadi kegiatan rutinitas dan terencana, kegiatan pelaksanaan upacara awal bulan September 2016 yang digelar di halaman Makodim 0717/Purwodadi serta diikuti 244 orang baik personel militer maupun PNS. Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatijo, Senin (05/09).

Dalam kegiatan tersebut Kasdim menyampaikan amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si. kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa selalu mengedepankan sikap sebagai abdi Negara agar mampu mewujudkan sosok manusia yang bermartabat, profesional, dicintai oleh rakyat, dan juga bisa menjaga jatidiri Prajurit dimanapun berada dan bertugas, dan tidak main hakim sendiri kepada siapapun.

“Hal penting lain yang perlu saya sampaikan adalah menjalin sinergitas, dalam rangka membentengi diri maupun keluarga serta masyarakat, sehingga terwujud ketahanan mental yang tangguh, dalam menghadapi berbagai permasalahan kompleks di lingkungan kita,” jelasnya.

Dalam akhir amanatnya Danrem mengajak agar dapat mengevaluasi dan mawas diri dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin komplek, dengan berbagai peluang dan kendala yang dihadapi dengan mengedepankan militansi, sehingga bisa tercipta figure prajurit yang professional, disiplin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer