BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim Purworejo Beradu Otot Di Sawah
Anggota Kodim Purworejo Beradu Otot Di Sawah

Anggota Kodim Purworejo Beradu Otot Di Sawah

Purworejo_Untuk mendekatkan diri antara anggota Kodim 0708 Purworejo dengan petani menjalani kebersamaan dan memotifasi para Babinsa melakukan pendampingan dalam program upsus.Kodim 0708 Purworejo menggelar lomba tarik tambang antar koramil di jajaran Kodim Purworejo .perlombaan ini di gelar di hamparan sawah di Kelurahan Sindurjan Kecamatan Purworejo, Rabu (20/07/2016).

Dengan semangat dan kerja keras para babinsa beradu otot menarik tambang yang sudah di sediakan oleh kordinator perlombaan. Para babinsa yang tidak melaksanakan bersorak sorai memberi sport dan dukungan kepada rekan rekan nya yang tarik menarik tambang menuju batas garis yang sudah di tentukan.

Kodim 0708 Purworejo dalam melakukan pembinaan satuan,kami buat dalam bentuk Dandim Cup 2016 antar Koramil dan Makodim dengan memadukan olah raga Militer dengan olah raga umum.salah satunya dengan menggelar lomba tarik tambang ini.”tutur Dand 0708 Purworejo Letkol Czi Tommy Arief Susanto S.I.P yang di temui di lokasi lomba.

Dandim berharap dengan adanya perlombaan ini para babinsa mempunyai kedekatan dengan petani dan semakin bersemangat dalam menggarap lahan di sawah.satu sisi ada keunikan

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer