BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim Sragen Laksanakan Tes Urine Secara Mendadak
Anggota Kodim Sragen Laksanakan Tes Urine Secara Mendadak

Anggota Kodim Sragen Laksanakan Tes Urine Secara Mendadak

Bertempat di Depan Kantor Staf Intel Kodim 0725/Sragen dilaksanakan tes urine terhadap 75 orang TNI dan PNS, jumlah tersebut diambil secara acak disela-sela kegiatan latnister (14/3). Kegiatan tes urine tersebut merupakan deteksi dini dan cegah dini Anggota TNI dan PNS Kodim 0725/Sragen agar tidak coba-coba pada narkoba.

Kegiatan tes urine tersebut adalah kerja sama Staf Intel dengan Poskes, dalam hal ini Poskes mengirimkan petugasnya Pelda Kasbulah untuk melaksanakan pengecekan dengan hasil Nihil. Pencegahan dilakukan dengan cara pemasangan pamflet atau papan pengumuman di dekat lapangan apel, kantin, perumahan dan parkiran agar bisa terlihat dan dibaca oleh anggota.

Dandim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo, M.MDS mengatakan Kodim sragen akan terus menerus memerangi narkoba terutama dari dalam, narkoba sangat berpengaruh buruk terhadap seseorang, keluarga dan lingkungan. Kegiatan ini bukan kali pertama kali dilaksanakan sebelum-sebelumnya sudah dilaksanakan diantaranya penyuluhan penyuluhan tentang narkoba dari Polres maupun Dinas Kesehatan Kab. Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer