BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Kodim0728/Wonogiri Juri Lomba Gertak Jalan Pelajar Tingkat SLTA Se Kab Wonogiri
Anggota Kodim0728/Wonogiri Juri Lomba Gertak Jalan Pelajar Tingkat SLTA Se Kab Wonogiri

Anggota Kodim0728/Wonogiri Juri Lomba Gertak Jalan Pelajar Tingkat SLTA Se Kab Wonogiri

Dalam rangka peringatan Hari Keuangan RI ke-63, Direktorat Jendral Pajak oleh Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Wonogiri menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan antar pelajar Tingkat SLTA se  Kabupaten Wonogiri (01/11). Lomba dengan sosialisasi “TAAT PAJAK” diikuti 16 regu pelajar Tingkat SLTA se Kabupaten Wonogiri dengan melibatkan Juri 10 dari anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Serka Widhi (Baminops). Materi lomba dibagi dalam 3 (tiga) tahapan yaitu Start di depan Exs Mapolres Wonogiri, namun masing-masing regu di Pos-I (lapangan Sukorejo) Giritirto Wonogiri diadakan penilaian dengan materi (Laporan, periksa kerapian, berhitung, lap siap berangkat dan komandan peleton), Pos-II melaksanakan perjalanan menuju Finish dengan penilaian meliputi (disiplin kelompok, kerapian, kekompkan dan komandan peleton), kemudian Finish dilapangan Giri Krida Bhakti Wonogiri sebagai POS-III dilaksanakan penilaian meliputi (variasi tempat, variasi berjalan perubahan dan komandan peleton).

Selesai kegiatan kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Kunsultasi Perpajakan (KP2KP) R. Ganung Hernawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba, semua telah menampilkan/menunjukkan kegiatan yang terbaik dan memang baru pertama kalinya Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) melaksanakan event seperti ini, dengan harapan kedepan bisa berlanjut, juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada anggota TNI Kodim 0728/Wonogiri yang telah membantu mulai dari Pos I s-d Pos III menjadi juri dalam pelaksanaan lomba ini.

Selesainya sidang dewan juri Serka Widhi (Baminops) Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan hasil lomba, diawali menyaikan bahwa keputusan Juritidak bisa diganggu gugat, memang kontingen/regu peserta lomba semua baik namun dalam pelaksanaan penilaian ada 3 Pos dan dari Pos-I s-d III saling memberikan nilai yang berbeda-beda, untuk itu bagi Kontingen/regu yang kalah jangan berkecil hati dan bagi yang menang janganlah sombong, karena hasil lomba dihari ini lain depan lomba yang akan datang, gunakan semboyan “Pasti Bisa”, sehingga tahun depan bisa menjadi juara, tandas serka Widhi. Hasil lomba untuk Danton terbaik diraih dari SMA N-2 Wonogiri dengan nilai 900 mendapatkan tropy tetap,  untuk Juara –I dengan nilai 3.480 diraih SMK Neg-2 Wonogiri mendapatkan Tropy tetap, piagam dan uang pembinaan Rp. 1.500.000,-, sedangkan juara-II dengan jumlah nilai 3.462 diraih SMA Neg-1 Pracimantoro mendapatkan Tropy, piagam dan uang pembinaan sebasar Rp. 1.000.000,- dan juara-III dengan nilai 3.456 diraih SMA Neg-1 Wonogiri mendapatkan Tropy, piagam dan uang pembinaan sebasar Rp. 750.000,-. Selamat untuk para juara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer