BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 01/JTS MELAKSANAKAN PAM RUTE VVIP
ANGGOTA KORAMIL 01/JTS MELAKSANAKAN PAM RUTE VVIP

ANGGOTA KORAMIL 01/JTS MELAKSANAKAN PAM RUTE VVIP

Apel gelar kesiapan tugas pengamaan VVIP dalam rangka kunjungan Presiden Ukraina di lapangan Alun Alun utara Yogyakarta. Diantara sekian banyak pasukan yang terlibat pam tersebut, di dalamnya salah satu anggota Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Yka, dalam hal ini anggota tersebut untuk membantu mengatur lalu lintas bersama rekan dari kepolisian mengamankan rute yang akan di lewati rombongan Presiden Ukraina tersebut. Yogyakarta (06/08).

Rencana rombongan tamu negara dari Bandara Adi Sucipto akan menuju ke Kraton di lanjutkan tatap mukadengan Raja Kraton Yogyakarta kemudian rombongan akan menuju Candi Borobudur dan ke Candi Prambanan di lanjutkankunjungan ke pulau Dewata Bali.

Kodim 0734/Yka sering mendapat penghormatan tugas pengamanan VVIP baik Nasional maupun Internasional, namun demikian Komandan Kodim 0734/Yka juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim dan jajaran bahwa kita sebagai anggota TNI AD yang ada di wilayah harus selalu waspada. Pengamanan ini jangan di jadikan hal yang biasa namun tetap harus konsisten melaksanakan tugas dengan maksimal sehingga dari obyek pengamanan berjalan lancar, aman , dan nyaman sesuai yang di harapkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer