BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 01/Tmg Bantu Ngecor Jembatan
Anggota Koramil 01/Tmg Bantu Ngecor Jembatan

Anggota Koramil 01/Tmg Bantu Ngecor Jembatan

Koramil 01 Dim 0706/TMG Bantu warga bangun Jembatan penghubung jalan antara desa Gelangan kelurahan Tlogo Mulyo dengan desa Jragan kecamatan Tembarak Senin (28/12). Kegiatan tersebut bentuk ketanggapan Kepada masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa Koramil 01/TMG Serma Supriyadi AW mengatakan kami selalu siap bantu warga apalagi kegiatan pengecoran jembatan seperti ini.

Panjang Jembatan ini 30 meter dan dari dana anggaran desa  dan sebagai penghubung antar desa yaitu desa gelangan dan desa jragan sehingga harapan kami dengan di bangun jembatan ini membantu kelancaran aktivitas transportasi warga dan juga untuk meningkatkan perekonomian desa tersebut.

Hal tersebut di tanggapi oleh kepala desa Tlogomulyo sekaligus sebagai perwakilan dari masayarakat sangat bereterimakasih kepada bapak bapak TNI yang mana telah menyumbangkan Tenaganya untuk membantu mengecoran jembatan ini.

Dengan hadirnya bapak babinsa di tengah-tengah kami menggugah dan menyemangati kami sehingga warga kami sangat antosias untuk bekerja bakti.

“Semangat gatong royong inilah yang harus kita jaga dan lestarikan supaya warga tetap rukun dan sebagai ajangsilaturahmi antar warga,”tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer