BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 03/Parakan dan Dinas KLH Mengecek Kebersihan Hulu Aliran Sungai Galeh di Kecamatan Kledung
Anggota Koramil 03/Parakan dan Dinas KLH Mengecek Kebersihan Hulu Aliran Sungai Galeh di Kecamatan Kledung

Anggota Koramil 03/Parakan dan Dinas KLH Mengecek Kebersihan Hulu Aliran Sungai Galeh di Kecamatan Kledung

Serda Andi Wahyu Bastian Babinsa Desa Kledung, Dinas KLH, Camat Kledung dan Tokoh Masyarakat pada 28 10.00 Oktober 2017 mengecek kebersihan hulu aliran sungai Galeh yang penuh dengan tumpukan sampah rumah tangga di Desa Kledung Kecamatan Kledung lereng gunung Sindoro.

Pengecekan kebersihan hulu sungai Galeh yang penuh dengan tumpukan sampah yang disebabkan masih adanya oknum masyarakat kurang peduli kebersihan sungai dan dampak dari pembuangan sampah yang akan mengakibatkan banjir. Melihat hal tersebut Dinas KLH Kledung merencanakan akan melaksanakan Kerja Bhakti dengan melibatkan semua komponen masyarakat untuk melaksanakan pembersihan tumpukan sampah yang rencananya akan dilaksanakan hari Senin Tanggal 30 Oktober 2017. Dinas KLH berharap jajaran Koramil 03/Parakan untuk menjadi motor penggerak kegiatan kerja bhakti pembersihan sampah di hulu aliran sungai Galeh tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer