BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 03/Petarukan Menghadiri Acara Hari Peduli Sampah Nasional
Anggota Koramil 03/Petarukan Menghadiri Acara Hari Peduli Sampah Nasional

Anggota Koramil 03/Petarukan Menghadiri Acara Hari Peduli Sampah Nasional

Anggota Koramil 03/Petarukan menghadiri acara Hari  Peduli sampah Nasional yang diselenggarakan oleh Relawan peduli lingkungan Pemalang yang diketuai oleh Sdr. Tarto Budiharjo, kegiatan ini mengambil tema ” Membangun Masyarakat Yang Berjiwa Sosial dan Peduli Alam” serta diikuti oleh ± 300 orang, bertempat di Balai desa Widodaren Kec. Petarukan pada Sabtu (20/02). Adapun kegiatannya membersihkan sampah di pinggiran sungai dan Jalan-Jalan di Desa Widodaren.

Hadir juga dalam acara tersebut  Bapak Indriyanto Johan Syah, ST., MM. Anggota Komisi VII DPR RI F PA, Anggota Polsek Petarukan, Bapak Indra Banaba  Kepala desa Widodaren Kec. Petarukan Kab Pemalang,  Komunitas OI Kab Pemalang, Lembaga Kemanusiaan Bahagia berbagi Indonesia (BBI) Pemalang, Ibu-Ibu PKK Desa Widodaren Kec. Petarukan,  Masyarakat Desa Widodaren Kec. Petarukan.

Dalam kegiatan tersebut ketua Relawan peduli lingkungan Pemalang Sdr. Tarto Budiharjo memberikan sambutan antara lain  Peringatan hari peduli sampah Nasional yang di laksanakan di Desa Widodaren kec. Petarukan merupakan suatu aksi yang kita laksanakan untuk menyongsong program pemerintah Indonesia bersih sampah pada Tahun 2020 dan harapan kami dengan kedatangan Bp Andriyanto Johan Syah di acara hari peduli sampah Nasional semoga DPR RI dapat menjadikan contoh untuk para anggota DPR RI yang lain untuk menyongsong Indonesia Bersih sampah dan peduli lingkungan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer