BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 04/NGADIREJO MENGIKUTI PENYULUHAN NARKOBA DARI BNN DILANJUTKAN TES URINE DI MAKODIM 0706/TMG
ANGGOTA KORAMIL 04/NGADIREJO MENGIKUTI PENYULUHAN NARKOBA DARI BNN DILANJUTKAN TES URINE DI MAKODIM 0706/TMG

ANGGOTA KORAMIL 04/NGADIREJO MENGIKUTI PENYULUHAN NARKOBA DARI BNN DILANJUTKAN TES URINE DI MAKODIM 0706/TMG

Ngadirejo .Senin 19/9/2016.Kepala BNN kab Temanggung Bapak Istianto S.Sos bersama 8 orang anggotanya mengadakan Sosialisasi tentang Pencegahan,Rehabilitasi dan Pemberantasan Narkoba di Aula gedung Sarwo Guno Kodim 0706/Temanggung, Sosialisasi diadakan setelah melaksanakan upacara Tujuh belasan .Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kasdim dan Pasi Intel Dim 0706/Tmg.

Setelah pemberian Sosialisasi dilanjutkan pembekalan materi bahaya Narkoba dan tes Urine kepada perwakilan masing-masing anggota koramil. Masuknya jaringan Narkoba ke pelosok penjuru daerah tidak lepas dengan kemajuan tehnologi ( medsos). Bentuk keprihatinan kita terhadap maraknya narkotika dan obat-obatan terlarang telah banyak mempengaruhi mental dan sekaligus pendidikan bagi para pelajar saat ini. Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba. Narkoba telah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua. Teman dan saudara kita mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat mematikan.

Sebagai makhluk Tuhan yang kian dewasa, seharusnya kita senantiasa berfikir jernih untuk menghadapi globalisasi teknologi dan globalisasi yang berdampak langsung pada keluarga dan remaja penerus bangsa khususnya. Kita harus memerangi kesia-siaan yang di akibatkan oleh narkoba.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer