BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil-04/Nguntoronadi Olah Raga Bersama
Anggota Koramil-04/Nguntoronadi Olah Raga Bersama

Anggota Koramil-04/Nguntoronadi Olah Raga Bersama

Jum’at (20/2) telah dilaksanakan olahraga jalan sehat bersama, Start dan Finish bertempat dijalan raya depan Kantor Kec. Nguntoronadi.   Jalan sehat tersebut diikuti Muspika, Kepala Dinas/Instansi dan Kepala Sekolah, serta anggota Koramil-04/Nguntoronadi, anggota Polsek, Staf Kecamatan, guru dan siswa serta masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut Camat Sriyono dalam sambutannya menyampaikan Kita bersama perlunya memelihara kebersamaan dan kesehatan, lebih baik kita menjaga kesehatan dengan mencagah memlalui olahraga dari pada kita berobat karena sakit dan sehat itu mahal harganya, Untuk itu kita lebih baik mencegah daripada mengobati, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.  Selanjutnya berdera start dikibaskan oleh camat Nguntoronadi sebagai tanda jalan sehat dilaksanakan, dengan jarak tempuh + 1,5 Km dengan finish ditempat yang sama.

Selesai melaksanakan kegiatan jalan sehat dilanjutkan olahraga Voly Ball persahabatan, dengan mengambil tempat di Lapangan sepak bola Nguntoronadi.  Voly Ball anggota Koramil-04/Nguntoronadi berhadapan anggota Kecamatan Nguntoronadi gabungan Staf Dinas/jawatan. Pada kesempatan tersebut Komandan Koramiul-04/Nguntoronadi Kapten Inf Sriyono menyampaikan bahwa olahraga ini terlaksana untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antara TNI/Polri dengan dinas/instansi serta masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih akrab dan harmonis dalam melaksanakan tugas. Tandas Danramil  (Sterdim 0728/Wonogiri).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer