BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 05/SLEMAN IKUTI PEMERIKSAAN DARAH ANTISIPASI HIV-AIDS
ANGGOTA KORAMIL 05/SLEMAN IKUTI PEMERIKSAAN DARAH ANTISIPASI HIV-AIDS

ANGGOTA KORAMIL 05/SLEMAN IKUTI PEMERIKSAAN DARAH ANTISIPASI HIV-AIDS

 Pelda Suwasono Batituud Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman bertempat di Markas Kodim 0732/Sleman mengikuti penyuluhan dilanjutkan tes darah antisipasi penyakit HIV/AIDS.

Sebagai wujud keseriusan anggota TNI sebagai Garda paling depan dalam Pertahanan Negara harus benar-benar diemplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak terlepas dari masalah kesehatan. Karena dengan kesehatan yang prima anggota TNI akan mampu mewujudkan segi Pertahanan Negara tersebut. Dalam hal ini pencegahan penyakit yang sangat mematikan yaitu HIV-AIDS. Seperti yang telah dilakukan anggota Kodim 0732/Sleman secara berkala dan berkelanjutan dilaksanakan penyuluhan dan pengecekan simple darah sebagai wujud pencegahan penyakit tersebut.

Dengan adanya penyuluhan dan pengambilan simple darah tersebut berharap sebagai anggota TNI akan lebih tahu, paham dan mampu menghindari berbagai hal serta mampu membentengi diri terhadap hal-hal yang sekiranya sebagai hambatan dalam sukses dan lancarnya pelaksanaan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Pelda Suwasono salah satu anggota Kodim 0732/Sleman menyambut positif kegiatan yang di gelar. Dan berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan juga kepada elemen masyarakat lainnya. Sehingga nantinya akan tercipta Warga Negara yang sehat baik Jasmani ataupun Rokhaninya. Dengan modal dasar tersebut yakin dan percaya agenda besar Pertahanan Negara akan dapat terwujud dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer