BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 05/Sumbang Bersama Warga Lakukan Plesterisasi
Anggota Koramil 05/Sumbang Bersama Warga Lakukan Plesterisasi

Anggota Koramil 05/Sumbang Bersama Warga Lakukan Plesterisasi

Anggota Koramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas bersama masyarakat melanjutkan kerja bakti plesterisasi rumah milik Bp Sanbadri, umur 80 tahun di Desa Karanggintung kec. Sumbang kab. Banyumas. Ukuran rumah Bp sanbadri adalah L 3m x P 10,5 m. (30/10/2016)

Kondisi rumah Bp sanbadri pada awalnya tidak layak huni, dan ditempati oleh bp sanbadri beserta cucunya (yatim piatu) yang bernama Pujiatin umur 14 tahun. Pujiatin tidak sekolah karena terkena penyakit Hidrochepalus dan rencananya akan di fasilitasi pengobatan oleh DPRD Banyumas.

Selain tenaga dari Koramil 05/Sumbang, juga dibantu 1 orang dari TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), Kades Karanggintung beserta 1 kadus dan masyarakat.

Danramil 05/Sumbang Kapten inf Budi hari S mengatakan ” Ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dengan sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.”

Ucapan terimakasih dari Bp Sanbadri Kepada TNI Khususnya Anggota Koramil 05/sumbang yang telah membantu plesterisasi rumahnya. Tidak lupa Bp Sanbadri juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut turut membantu dalam perbaikan rumah miliknya. “Semoga bantuan bapak TNI dan warga sekalian dibalas kebaikan oleh Alloh SWT.” ucap Bp Sanbadri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer