BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 07/Ngemplak Amankan Gerak Jalan HUT Kemerdekan
Anggota Koramil 07/Ngemplak Amankan Gerak Jalan HUT Kemerdekan

Anggota Koramil 07/Ngemplak Amankan Gerak Jalan HUT Kemerdekan

(Ngemplak) – Sebanyak 148 regu putra dan putri tingkat SD/SMP/SMA turut berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan Kecamatan Ngemplak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 71. Rabu (24/8)
Ratusan regu tersebut diberangkatkan langsung oleh Camat Ngemplak Bpk
Bagiyo, dengan start didepan halaman KecamatanNgemplak. Ketua pelaksana lomba Gerak Jalan, Bpk Agus mengatakan lomba ini diikuti sebanyak 148 peserta, yaitu terdiri dari siswa siswi SD, SMP, dan SMA.
“Sesuai rutenya, yaitu peserta lomba Gerak Jalan ini diawali dari depan pendopo kec Ngemplak. Selanjutnya menuju Desa Widodomartani, Desa Bimomartani dan Desa Umbulmartani kemudian menuju garis finish dilapangan Kecamatan Ngemplak.
Sementara itu, Danramil 07/Ngenplak Kapten Inf Kamdiyo berpesan kepada peserta lomba Gerak Jalan agar tertib dan jaga keamanan selama diperjalanan.
“Melalui lomba Gerak Jalan ini, diharapkan seluruh peserta Kecamatan ngemplak dapat ditanamkan jiwa patriotisme dan semangat juang. Seperti halnya yang dilakukan para Pahlawan dalam berjuang merebut kemerdekaan negara ini dari tangan penjajah”, ungkap Danramil 07/Ngemplak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer