BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 07/NGEMPLAK GOTONG ROYONG MELAKSANAKAN HARBANG
ANGGOTA KORAMIL 07/NGEMPLAK GOTONG ROYONG MELAKSANAKAN HARBANG

ANGGOTA KORAMIL 07/NGEMPLAK GOTONG ROYONG MELAKSANAKAN HARBANG

Keberadaan Markas Koramil 07/Ngemplak Dim 0732/Sleman memang di pedesaan yang jauh dari keramaian dab jauh dari hiruk pikuk Glamour, akan tetapi meskipun di desa jikalau masing-masing individu tidak  mau berbenah dan peduli akan markasnya sendiri,  maka sudah dapat di pastikan tidak membuat hati dan suasana menjadi nyaman.

Untuk menghindari hal tersebut maka tidak jeleknya jika setiap individu anggota Koramil 07/Ngemplak terus berbuat yg lebih positif,  justru harus lebih giat dan bersemangat pasalnya mereka secara tulus dan ikhlas. terus mengabdi dan menjaga wilayah teritorial Se Rayon Ngemplak yang terdiri dari 5 desa  dengan tekun dan sabar, justru di pedesaan inilah terjalin kompak dan selalu terjaga secara harmonis baik sesama anggota maupun antara anggota dengan masyarakatnya. Sebagai anggota TNI baik ada instruksi ataupun tidak ada instruksi harus terus berbuat baik dan bersinergis dengan komponen manapun, harus berbuat dan ber itikad baik meskipun hanya sedikit, sebagai contoh ada Bantuan Dana dari Komandan Kodim 0732/Sleman Bp. Letkol Arm Djoko Sudjarwo, harus di  manfaatkan dan di di efektifkan untuk berbenah kantor Markas Koramil terutama di kala waktu  senggang, karena jika menunggu instruksi tentunya akan ada ketergantungan dan tdk dewasa serta berakibat kurang produktif dan  tidak baik, jika individu anggota terlambat berbuat baik maka lingkungan akan kurang enak di pandang, itulah kecintaan anggota Koramil 07/Ngenplak dalam memelihara bagunan (Harbang)  Koramil agar tetap terpelihara dengan baik dan bersih.

Kegiatan biar sedikit asal berbuat ini di motori oleh Bati Bhakti TNI Serma Sihono, meskipun Bati  kecintaannya terhadap  institusi Koramil 07/Ngemplak  tidak di ragukan lagi, beliau tetap tidak pernah luntur. Hal ini di buktikan dengan dengan tetap terus berkarya dan mendorong anggotanya dengan keadaan dan peralatan yang seadanya untuk terus mengajak berbenah kantor koramil,  semoga dengan karyanya ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada yuniornya sehingga terus berbuat baik demi kesatuannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer