BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 07/UMBULHARJO IKUTI ZIARAH DI TMP KUSUMA NEGARA.
ANGGOTA KORAMIL 07/UMBULHARJO IKUTI ZIARAH DI TMP KUSUMA NEGARA.

ANGGOTA KORAMIL 07/UMBULHARJO IKUTI ZIARAH DI TMP KUSUMA NEGARA.

Kodim 0734/Yogyakarta – TMP Kusuma Negara adalah sebutan untuk kompleks pemakaman Wijaya Brata yang berlokasi di Jalan Kusuma Negara,Yogyakarta, Pada saat Ulang Tahun Korem 072/Pmk ke 56 th. Wadanramil umbulharjo beserta anggota Kodim 0734/Yka hadir dalam acara Ziarah Rombongan. Dia mengatakan TMP Kusuma negara ini berada di wilayah Koramil 7/ Umbulharjo dan di khususkan untuk pemakaman bagi Pahlawan atau Pejuang yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satunya yang di makamkan di sana adalah termasuk para pahlawan nasional. Mayoritas dari anggota militer yang gugur dalam perang dan gugur demi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta pejabat tinggi negara yang mendarma baktikan jiwa dan raganya untuk kepentingan bersama.

Dalam rangka HUT KE 56 th Korem 072/pmk hadir dalam acara sebagai ketua rombongan Ziarah adalah Danrem 072/pmk.Undangan Hadir 200 org peziarah, Terdiri dari anggota Korem 072/Pmk, Kodim 0734/Yka dan Koramil 7/Umbulharjo, serta undangan 30 orang istri dari prajurit Korem 072/Pmk dan Kodim 0734 Ikut dalam rombongan ziarah.

Wadanramil 7/Umbulharjo dalam kesempatanya menyampaikan doa di makam Panglima besar jendral sudirman dan mantan Danrem yogja brigjend anumerta Katamso.yang telah gugur dalam perang melawan penjajah, yang menjadi musuh besar TNI dan rakyat indonesia.semoga arwah beliau yang menjadi kurban dan menjadi pahlawan, amal ibadah pengabdiannya di ampuni dosa dan di terima di sisi NYA oleh Allah SWT yang maha Kuasa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer