BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 09/Galur Hadiri Pengajian Akbar
Anggota Koramil 09/Galur Hadiri Pengajian Akbar

Anggota Koramil 09/Galur Hadiri Pengajian Akbar

(Wates 24/11/2016). Dalam rangka peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pada hari Rabu tanggal 23 Nopember 2016 pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Bapendan, Wonokromo, Pleret, Bantul anggota Koramil 09/Galur Kodim 0731/Klp menghadiri pengajian akbar yang dihadiri oleh kurang lebih 5.000 orang.

Sebagai penceramah dalam acara ini Bapak Kyai H. Syamsul Arifin dari Pekalongan. Hadir dalam acara ini Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setiawan, S. IP, Para Kasi Korem 072/Pmk, Waka Polda DIY, Wakil Gubernur DIY, Muspida Kabupaten Bantul, perwakilan dari masing – masing Kodim jajaran Korem 072/Pmk, Anggota Brimob Gondowulung Bantul dan jamaah pengajian dari berbagai daerah.

Tema yang diambil adalah “Doa Bersama untuk Persatuan Bangsa“.

Tujuan dari doa bersama pada pengajian akbar ini adalah agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terpelihara mengingat semakin banyaknya pihak – pihak yang dengan berbagai cara ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu juga agar penegakan hukum dan demokrasi tetap dilaksanakan dengan sungguh – sungguh demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian pengajian akbar di Pleret Bantul Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer