BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA PAMJA GEREJA PUGERAN MELAKSANAKA PENGAMANAN GIAT MISA
ANGGOTA KORAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA PAMJA GEREJA PUGERAN MELAKSANAKA PENGAMANAN GIAT MISA

ANGGOTA KORAMIL 09/MANTRIJERON BERSAMA PAMJA GEREJA PUGERAN MELAKSANAKA PENGAMANAN GIAT MISA

Pada Minggu (07/08/16) Kpt Arm Paeco Komandan Koramil 09/Mj dan Serda Jiyan Babinsa Kel. Mantrijeron melaksanakan pantau giat kebaktian di Gereja Hati Kudus jln Suryaden no 63 Yogyakarta, dan Gereja GBI di Ngadinegaran Yogyakarta, Ini adalah suatu bentuk kepudilan aparat kewilayahan guna membantu keamaanan warga yang sedang beribadah sehingga pelaksanaan ritualnya dapat dilaksanakan dengan tenang aman dan nyaman ungkap Danramil.

Disini aparat Koramil, Polsek dan Pamja Gereja Pugeran sudah saling berkoordinasi, dalam setiap ada even besar seperti giat Misa ataupun Kebaktian, Bpk Agung salah satu dari anggota Pamja Pugeran selalu aktif berkomunikasi dengan kita ( Koramil) dan beliau sudah akrab kepada jajaran anggota Koramil ataupun jajaran Polsek Mantrijeron.

Di gereja Pugeran Jln Suryaden no 63 ini sudah cukup lumayan bagus team Pamja nya dengan kekuatan anggota Pamja Gereja Pugeran sejumlah 50 orang hampir 2 sataun setingkag pleton, sehingga sudah lebih dari pada cukup untuk menghandel pengamanan gereja pugeran tersebut. Cukup dengan hanya memantau saja mereka sudah jalan, sudah terbagi tugas masing masing, ada yang bagian lalulintas, yang bagian pintu keluar masuk, bagian parkir dan masih banyak lagi tempat – tempat yang diamankan oleh team Pamja Gereja Pugeran tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer