BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 11/Kraton Senam Pagi Bersama Warga dan Muspika
Anggota Koramil 11/Kraton Senam Pagi Bersama Warga dan Muspika

Anggota Koramil 11/Kraton Senam Pagi Bersama Warga dan Muspika

Danramil 11/Kraton Mayor Inf Saidi bersama dengan babinsa menghadiri acara senam bersama warga Rw 08 & 09 Taman Patehan. Kegiatan olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos dengan warga masyarakat. Dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Olahraga dihadiri sekitar 80 orang warga yang hadir. Sebagai penyelenggara adalah Perwosi Kecamatan Kraton. Babinsa Patehan Serda Henry Martono ikut serta bersama Babinkamtibmas Patehan. Dengan dipandu instruktur senam dari Rw 06 Patehan Mbak Lis . Kegiatan senam tersebut dilaksanakan pada hari Minggu pagi 13 November 2016 . Halaman plataran Tamansari penuh peserta senam pagi .

Olahraga sebagai budaya yang positif ditengah-tengah masyarakat guna mewujudkan tali silaturahmi dan persatuan diantara warga. Dengan berolahraga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu akan membantu kerja ginjal didalam tubuh sehingga dapat meningkatkan stamina dan kebugaran badan.

Acara tambahan berupa pembagian door prize kepada peserta senam untuk menambah semaraknya kegiatan. Kegiatan senam sehat selalu dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat berupa kesehatan dilingkungan masyarakat juga dapat menciptakan suasana yang sejuk serta mewujudkan taIi silaturahim dan persatuan ddilingkungan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer