BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 13 Kodim 0712/Tegal Melatih PBB Persami Gudep Man Kota Tegal
Anggota Koramil 13 Kodim 0712/Tegal Melatih PBB Persami Gudep Man Kota Tegal

Anggota Koramil 13 Kodim 0712/Tegal Melatih PBB Persami Gudep Man Kota Tegal

Menindak lanjuti surat permohonan dari Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kota Tegal Drs.H. H.Lutfil Hakim, M.Pd, surat  permohonan bantuan personil dari koramil 13/Dungteng untuk melatih PBB siswa Siswi yang sedang melaksanakan Kemah  Persami Gudep MAN Kota Tegal, tiga anggota koramil 13/Dungteng(Serka Yoko S, Serka Agus S dan Serda Gojali Rahabau melaksanakan pelatihan(melatih) PBB Siswa Siswi MAN Kota Tegal di OW Waduk Cacaban Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng. Minggu (20/9).

Dalam pelaksanaanya kegiatan PBB di pandu oleh Serka Agus S dengan peraga Serda Gojali Rahabau Dan sebagai koordinator Serka Yoko s,Siswa Siswi yang sedang melaksanakan persami/yang di latih PBB sebanyak 220Siswa( 175 Putri Dan 45 Putra ) kegiatan di mulai pukul 08 00-10 00Wib,meskipun tempat latihan cukup panas para siswa tetap semangat dan sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan latihan PBB ini.

Kepala Gudep MAN Kota Tegal Dra Umi Azizah S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Danramil 13/Dungteng yang telah mendukung dan mengirimkan tiga anggotanya untuk melatih PBB Siswa Siswi MAN Kota Tegal yang sedang melaksanaka kemah persami di bumi perkemahan OW Waduk Cacaban,di harapkan tidak hanya kali ini saja akan tetapi bisa berlanjut dalam kegiatan berikutnya,terima kasih bapak TNI..

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer