BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 13/Kedungbanteng Melaksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah (RTLH)
Anggota Koramil 13/Kedungbanteng Melaksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah (RTLH)

Anggota Koramil 13/Kedungbanteng Melaksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah (RTLH)

Anggota Koramil 13/Kedungbanteng dibawah pimpinan Sersan Mayor Wantara melaksanakan kegiatan karya bhakti di desa Kedungbanteng dengan sasaran perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) rumah milik ibu Purhati warga rt 21 rw10 desa Kedungbanteng kecamatan Kedungbanteng(Rabu,25 november 2015).

Hadir dalam karya bhakti tersebut 3 orang anggota Koramil 13/Kedungbanteng yang di pimpin oleh serma wantara selaku babinsa desa kedungbanteng, kepala desa Kedungbanteng Bapak Guntur beserta perangkatnya dan para warga sekitar yang melaksanakan gotong royong,program RTLH ini perupakan program pemerintah dengan sumber dana bantuan pemerintah pusat yang mana desa kedungbanteng mendapatkan dana untuk RTLH sebanyak 10 rumah.

Kepala desa Kedungbanteng menyampaikan bahwa pragram ini tidak hanya cukup sampai di sini nantinya akan berkelanjutan. Sementara ini baru sepuluh rumah yang dapat bantuan nanti tahap berikutnya mudah-mudahan dapat lebih banyak. Diharapkan masyarakat yang rumahnya perlu direhab dan belum mendapatkan supaya sabar karena nantinya akan dapat juga. Kali ini kita ambil dengan sekala prioritas yang benar benar tidak layak dulu, dan di sampaikan kepada warga yang ikut gotong royong supaya di laksanakan dengan ikhlas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer