BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 14/Jatisrono Ikuti Apel Bersama
Anggota Koramil 14/Jatisrono Ikuti Apel Bersama

Anggota Koramil 14/Jatisrono Ikuti Apel Bersama

WONOGIRI, Selasa (6/9/16) Pukul 12.30 s/d 13.15 WIB bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan Apel Polmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Kepala Desa/Kelurahan se Kec. Jatisrono, dengan Pembina Apel Wakapolres Wonogiri Kompol H. Muh Fahrudin SH yang dihadiri kurang lebih 75 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kompol H Muh. Fahrudin SH Wakapolres Wonogiri. Forkopincam Jatisrono termasuk didalamnya Kapten Inf Sunardi Danramil-14/Jatisono Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-14/Jatisono Kodim 0728/Wonogiri, Kades/Kakel se Kec Jatisrono, Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Jatisrono.

Dalam sambutan Kapolres Wonogiri yang dibacakan Kompol H. Muh Fahrudin SH antara lain : 1. Segera tiga pilar tersebut bersinergi dan kordinasi guna merencanakan kinerja kedepan. 2. Laksanakan kegiatan kunjungan, sambang, door to door terhadap toga, tomas, toda dan seluruh masyarakat kuasai dan pelajari situasi wilayah, karakter dan budaya masyarakat setempat. 3. Berikan pembinaan dan dengar keluhan serta informasi dari masyarakat sekecil apapun untuk mencegah terjadinya gangguan kantibmas dan juga gejolak di masyarakat. 4. Penempatan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Polmas di setiap Desa/Kalurahan merupakan upaya pemeliharaan kamtibmas dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap aparat dengan memposisikan masyarakat sebagai mitra dan jaring komunikasi. 5. Untuk wilayah Kec Jatisrono yang terdiri dari 17 Desa masing-masing desa ditempatkan 4 orang yang terdiri dari Kades, 2 Polmas dan 1 Babinsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer