BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil-15/Gemolong Kerja Bhakti Pembuatan Rumah Warga Desa Brangkal
Anggota Koramil-15/Gemolong Kerja Bhakti Pembuatan Rumah Warga Desa Brangkal

Anggota Koramil-15/Gemolong Kerja Bhakti Pembuatan Rumah Warga Desa Brangkal

Sabtu, 10 Oktober 2015 di Dk. Banyuurip Rt. 08, Desa Brangkal kec. Gemolong, telah dilaksanakan kegiatan kerja bhakti pembuatan dan perbaikan rumah milik Ibu Jumiyem, Desa Brangkal oleh anggota Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bersama dengan perangkat Desa Brangal  dan warga masyarakat Dk. Banyuurip Rt. 08 orang yang dipimpin langsung oleh Babinsa Desa Brangkal Serka sarto dan Kepala Desa Brangkal Bp. Suratmin.

Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bhakti pembuatan rumah ini diharapkan bisa meringankan beban dan membantu secara moril dan tenaga bagi Ibu Jumiyem yang sedang memperbaiki rumah tempat tinggalnya dan semoga bisa menjadikan motifasi masyarakat untuk saling membantu dan selalu siap siaga bila setiap saat dibutuhkan bantuan tenaga dan pikiran   untuk membantu warga masyarakat disekitarnya serta selalu menjaga kondisi rumah agar tetap bersih dan kuat.

Adapun jumlah Personel yang melaksanakan kerja bhakti sebagai berikut Personel TNI Koramil 15/Gemolong   7 Orang, Perangkat Desa Brangkal 3 Orang dan Warga Masyarakat 20 Orang

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer